Welcome To www.adempiere.web.id

This blog is in Indonesian Language, to read in English please use google translate
-------------------------------------------------------------------------
Assalamu allaikum Wr Wb
Selamat datang di www.adempiere.web.id, tempat untuk berbagi informasi Komunitas ADempiere Indonesia , serta sharing informasi Software ERP (Enterprise Resource Planning)berbasis Opensource khususnya Adempiere / iDempiere dan OpenBravo. Semoga informasi yang ada di blog ini, bisa bermanfaat.
Wassalam
Agung Budi Santosa
.>>> [ BACK TO HOME ] <<<.

Monday, February 21, 2011

-Dokumentasi- "Openbravo Functional Training Angkatan ke II"

Pada tanggal 14-18 Februari yang lalu, pelaksanaan Openbravo Functional Training telah berhasil dilaksanakan di Yogyakarta, yaitu di Hotel Jogjakarta Plaza. Peserta datang dari Surabaya, Pekanbaru dan paling jauh dari mataram NTB.

Fitur fitur yang menawan dan "siap pakai" dari Openbravo dipelajari tahap demi tahap, terutama fitur akuntansi dan fixed asset yang merupakan jantung dari sistem ERP.

Training berlangsung 5 hari, namun tanpa terasa sepertinya 5 hari terasa sangat cepat berlalu, sehingga kami memutuskan untuk melanjutkan proses belajar dan diskusi di mailing list indo-openbravo@yahoogroups.com



















Peserta sedang Serius didepan Openbravo di Laptop masing masing.



















Foto Bersama setelah Training Selesai



















Foto Bersama

Dengan kegiatan training Openbravo Angkatan ke2 ini, serta dibentuknya miling list indo-openbravo@yahoogroups.com semoga pengguna Openbravo semakin banyak, dan komunitas openbravo di Indonesia semakin marak.

Seperti kata pak Bobby, peserta dari NTB: "Lets Open the World with Openbravo..."

Wass
Agung Budi Santosa
agung_bs@yahoo.com

No comments: