Welcome To www.adempiere.web.id

This blog is in Indonesian Language, to read in English please use google translate
-------------------------------------------------------------------------
Assalamu allaikum Wr Wb
Selamat datang di www.adempiere.web.id, tempat untuk berbagi informasi Komunitas ADempiere Indonesia , serta sharing informasi Software ERP (Enterprise Resource Planning)berbasis Opensource khususnya Adempiere / iDempiere dan OpenBravo. Semoga informasi yang ada di blog ini, bisa bermanfaat.
Wassalam
Agung Budi Santosa
.>>> [ BACK TO HOME ] <<<.

Sunday, July 12, 2009

Update July 2009

Dear rekan rekan pembaca setia Blog CompiereGuide. blogspot.com

Beberapa minggu ini saya fakum menulis artikel baru, meskipun update comment dan menjawab pertanyaan - pertanyaan tetap saya lakukan. Hal tersebut dikarenakan beberapa hal, yang pertama karena kesibukan yaitu ada beberapa project yang sedang saya tangani sehingga harus traveling bolak balik ke Bali dan jogja, yang kedua karena jatuh sakit (kecapekan kali ya..) yaitu terkena flu, batuk, pilek (masih untung nggak kena flu babi hehe..), dan yang ketiga karena sibuk dan sakit tersebut jadi belum bisa / belum sempat menulis artikel artikel baru. Semoga hal ini tidak mengurangi semangat teman teman yang ingin terus belajar ERP Compiere, Adempiere maupun Openbravo.

Saya ingin mengupdate beberapa hal, yang pertama adalah tentang Buku. Banyak sekali yang menanyakan buku Adempiere, yang saat ini pengerjaannya baru mencapai 50%. Maklum karena mengerjakannya juga disela sela kesibukan menggarap project dan aktivitas lain sehingga progress nya sangat lambat. Sedangkan Buku Openbravo lebih parah lagi, yaitu kurang dari 25%. Semoga saya bisa segera menyelesaikan buku buku tersebut, minimal untuk menuntaskan ambisi pribadi (hehehe..) sukur sukur bisa membantu orang lain terutama dalam belajar ERP.

Sedangkan untuk kegiatan training, mirip dengan kegiatan menulis buku, juga agak keteter. Untuk sementara waktu ini saya hanya bisa melayani in-house training. Untuk reguler training dimana umumnya cukup banyak menyita waktu untuk persiapan dan pelaksanaannya, untuk sementara belum bisa kami wujudkan setidaknya untuk bulan bulan ini.

Bagi teman teman yang ingin mengcopy installer Compiere, Adempier Atau Openbravo karena tidak bisa download (ukuran file yang terlalu besar), silahkan menemui saya untuk mengcopy file file tersebut dari laptop saya, untuk janjian bisa kirim email ke saya atau via YM.
Demikian juga bagi yang ingin sekedar ketemu, silaturahmi, diskusi dll silahkan saja, saya selalu terbuka untuk hal hal yang positif.

Salam
Agung









2 comments:

kadek john said...

Jaga Kesehatan pak .. jangan sampe kena Flu Babi hehehehe.... kami masih setia menunggu pencerahan dari Pak Agung.... take care...

Agung B Santosa said...

Terima kasih pak kadek,
iya nih sekarang banyak kali' penyakit flu, ada flu burung, flu babi, mungkin sebentar lagi ada flu kucing, anjing, tikus, dll hehehe... just kidding